Mading Terakhir di Sepuluh Satu

Nggak terasa ya,sudah hampir satu tahun berlalu semenjak kehidupanku di SMA. Itu berarti sebentar lagi aku mau naik ke kelas 11. Ya, itu juga kalau naik kelas. Semoga aja aku dan teman-teman semuanya naik kelas, ya! Aamiin....

Nah, sebenarnya di posting kali ini aku cuma mau mamerin gambar mading terakhir yang aku buat sama-sama kru mading kelasku. Ya, sepanjang kelas 10 ini, aku dinobatkan menjadi bagian kru mading kelas, berempat bersama teman-temanku. Bersama Laras, Nadia dan Mouza. Tapi walaupun kru madingnya cuma 4 orang, tapi teman-teman sekelas lain yang bukan kru mading juga ikut bantu-bantu kita. lho!

Foto yang kutampilkan saat ini adalah foto mading keempat sekaligus terakhir di kelas sepuluh satu, hiks. Oke langsung saja, ini dia, teng tereng tereeenggg....


Oya temanya tetang kesehatan. Di tengah-tengahnya ada bentuk bagian dalam tubuh manusia, lho! Kertas-kertas kecil yang mengelilingi mading itu adalah pendapat-pendapat anak-anak TATO (The Amazing Ten One) tentang kesehatan. Ada juga gambar karikatur Ibnu Sina (Avicenna) yang digambar oleh Laras sang Mangaka. Tak lupa ada boneka dokter-dokteran yang dibuat dari kertas koran yang dibuntel-buntel oleh Mouza si Kreatif. Hehe... begitulah tampang mading terakhir kami. Bagaimana menurut kalian?

Post a Comment

2 Comments

Piyen said…
semoga bukan karya yang terakhir...
maju terus... :D