Karmend: Never Ending Story

Ciluk, baa!!!

Ketemu lagi bareng teman-teman SMP-ku yang super ajaib. Entah mengapa hidupku selalu dikelilingi oleh orang-orang ajaib. Dan... aku merasa sangat bersyukur (lho?). Hihi....

Hari ini, malam ke 24 Ramadhan alias tanggal 23 Agustus 2011, Karmend mengadakan iftor jama'i kedua setelah lulus SMP. Tahun lalu acara bukber kami adakan di rumah Narumi di Jalan Elang. Nah, kalau tahun ini acara bukber kami tempatkan di rumah Lia di Jalan Tanjung. Entah mengapa Elang dan Tanjung selalu berjalan beriringan (Ngawur banget sih? Maklum udah malem). 



Karmend memang udah sepakat untuk nggak putus hubungan walau udah lulus SMP. Walau udah beda sekolah, walau udah jauh. Kita sepakat untuk rutin kumpul setiap tiga bulan sekali. Memang sih, setiap kumpul, pasti minus beberapa orang. Tetapi tetap saja nggak mengurangi rasa senang bukan kepalangnya.

Teh hangat, eh buah dan gorengan menjadi penenang perut awalan setelah azan Maghrib berkumandang. Nah, kalau menu utamanya adalah (terererengg...) "Mie Ayam Ijo" (Yee!!!). Mie ayam ini kami pesen di Pak Kiki, seseorang yang mengelola usaha Ketering di sekolah kami dulu. Baru kali ini aku nyoba. Rasanya nggak banyak beda dengan mie ayam kebanyakan. Cuma warnanya aja yang ijo. Jadi terlihat lebih spesial. ^_^

Sebagai makanan penutup, kami mencicipi puding cokelat dengan fla putih yang mengkilau seperti kilau rambut Yuni Shara (Lebaay...). Hemm... nikmat!

Oya, tadinya kita mengundang guru-guru SMP, tetapi sayangnya tak satu pun dari mereka yang hadir. Maklum, sudah tanggal segini, banyak yang sudah balik ke kampung halaman.

Ya sudah deh, kayaknya cukup segitu saja ceritanya. Tunggu cerita-cerita lainnya, ya!

Post a Comment

0 Comments