Do Fun di Awal Tahun

Hiks, liburan akan berakhir beberapa hari lagi. Sepertinya baru kali ini liburanku nggak ada yang stay full di rumah dalam satu hari. Hihi... sok sibuk, jalan-jalan melulu.

Nah, sekarang aku mau pamer nih. Nggak apa-apa kan? Di blog sendiri ini nggak ada yang baca. Hoho.... Kemarin, tepatnya hari Rabu, 4 Januari 2012 (Ih, udah 2012, nggak terasa ya), aku ke dufan lhoo...!!! Huhuy... Bareng temen-temen SMP ku. Ini udah kali ketiga aku ke dufan bareng temen-temen SMP. Kali ini cuma berempat sih, aku, Aisyah, Icha dan Vivi. Aku senang banget bisa jalan-jalan bareng temen-temen SMP-ku lagi. Alhamdulillah, sampai sekarang silaturahim dan ukhuwah kami jalan terus, walau sudah pisah sekolah.

Awalnya kita linglung banget. Jadi, nggak, jadi, nggak, jadi. Akhirnya setelah melalui tahap ramalan zodiak plus kartu tarot (apalagi maksudnya), akhirnya kita memutuskan untuk "jadi".

Sebenarnya mamaku dan kedua adikku juga ikut ke dufan. Tapi begitu sampai di sana kami berpisah. Aku jalan bareng temen-temenku. Aduuhh... aku kok nggak setia gitu ya? Hehe... Abisnya kalau nanti aku mau naik yang ekstrem-ekstrem kasihan adekku nggak bisa ikutan.

Berikut ini foto-fotonya... (pameeeerrrr)








Begitulah pengalamanku selama di Dufan. Pengalaman yang menyenangkan sebagai hiburan awal tahun. \^_^/

Post a Comment

2 Comments

Khairunisa Damayanti said…
waaah feb 4 januari pas aku ulangtaun hihi XD