Persembahan untuk Angmud USMR

Senja itu
Wajah-wajahmu takkan pernah kulupa
Gurat tekad
Goresan semangat
Terbaut dalam satu janji untuk saling menguat
Senja itu
Aku dan kau berjanji
Janji! Tuk tekad membulat
Janji! Tuk saling menguat
Janji! Tuk saling berbagi semangat

Takkan kulupa teriak semangatmu, kawan
Kau bilang, semangatlah!
Juluran tanganmu, kawan
Kau bilang, Ayolah!
Seyum tulusmu, kawan
Kau bilang, Bertahanlah!

Seringkali ku menyerah
Cukup! Biarkan aku tertinggal di sini
Kau melangkahlah!
Tapi kau tak pernah menyerah
Tidak, tanpa kau aku tak mau melangkah
Cukup, kawan! Aku lelah
Tapi kau tak pernah mau kalah
Ayo sedikit lagi sampai
Ini tanganku, genggamlah!

Terus dan terus begitu
Sampai kita berada di titik ini

Hari ini adalah hadiah
Hari ini adalah anugerah
Namun aku
Takkan bisa berdiri di sini tanpa tekad 
dan semangatmu di kemarin senja

Kawan,
Jalan kita masih panjang
Masih adakah tekadmu?
Masih adakah semangatmu?
Aku butuh itu untuk melangkah bersamamu

Kawan,
Disaat ku mulai lupa akan senja itu
Di senja ketika membuat janji
Ingatkan aku Kawan
Genggam aku lagi
Terus dan terus begitu


Karena
Di depan kita ada amanah
Amanah yang memilih kita sebagai penjaganya
Besar! Amat besar
Berat! Amat berat
Namun aku percaya
Kita bisa!
Yakin bisa!
Karena ada kau
Ada aku
Dan semesta

Post a Comment

0 Comments