Quantum Ikhlas: PENTING!

Sudah lama aku mau membahas soal buku keren yang sudah merubah mind set aku ini. Berbagai kegiatan yang beraneka ragam memadati jadwal harianku sehingga nggak bisa melaksanakan apa yang aku inginkan ini. Mumpung MID test sudah finish *walaupun masih banyak tugas :'(, dalam siang weekend yang luang ini, aku mau bagi-bagi referensi buku keren ini.


Mungkin banyak dari kalian sudah baca atau cuma sekedar tahu tapi males baca. Waktu libur lebaran kemarin, sambil perjalanan mudik, di waktu-waktu luang, aku sempatkan baca buku ini. Judulnya Quantum Ikhlas. Mungkin, dari judulnya saja sudah ketahuan kalau buku ini buku bacaan bapak-bapak ibu-ibu. Cuma aku yang masih pelajar SMA ini tertarik sama buku-buku begituan.

Buku ini mengajarkan aku tentang kekuatan aktivasi kekuatan hati. Buku ini menentang teori lama yang mengatakan bahwa "kita akan mendapatkan apa yang kita pikirkan" (teori positive thinking). Tetapi, buku ini menciptakan teori baru yang mengatakan bahwa "kita akan mendapatkan apa yang kita rasakan saat kita memikirkannya" (teori positive feeling). Maksudnya, kita nggak akan mendapatkan apa yang kita pikirkan kalau kita masih merasa nggak nyaman sama apa yang kita pikirkan tersebut. Contohnya, sesorang ingin kaya tapi masih merasa kalau dia nggak mampu dan nggak akan bisa kaya. Artinya, pada saat itu dia fokus pada kemiskinan yang melandanya. Akhirnya, dia nggak akan mencapai kekayaan tersebut.

Sebaliknya, teori positive feeling mengajarkan kepada kita, kalau kita ingin sukses kita harus fokus pada kesuksesan itu. Nggak usah berpikiran yang aneh-aneh. Maksudnya, nggak usah berpikir kalau kita nggak mampu. Kita harus benar-benar yakin. Dan segala keresahan harus segera dihilangkan. Sehingga apa yang kita pikirkan unuk dituju tersebut terasa ENAK di hati. Karena, nggak ada yang nggak mungkin jika Allah sudah menghendaki.

Dan ternyata jurus yang diajarkan buku ini ampuh. Terbukti jelas banyak yang mendapatkan keajaiban-keajaiban baik yang kecil ataupun yang besar setelah membaca buku ini.

Buku ini juga memberikan CD gratis yang bernama CD alphamatic brainwave yang harus kita dengarkan rutin setiap pagi dan sore. Intinya, di dalam CD itu ada suara-suara khusus yang sudah di temukan ahli untuk dapat mengembalikan hati kita ke zona ikhlas.Ini bukan CD buat menghipnotis, lho!

Makanya, pemuda-pemudi jangan cuma baca buku novel, komik atau cerpen-cerpen romantik saja. Buku-buku seperti ini juga bagus buat bacaan kita. Jangan lupa ya, beli atau cari atau pinjem juga kagak ape-ape dan baca buku Quantum Ikhlas ini dengan khusyuk. Buku ini ditulis oleh Erbe Sentanu, orang keren yang sudah menemukan keajaiban-keajaiban dalam hidupnya setelah menerapkan keihklasan penuh dalam hidupnya.

Baca dan temukanlah limpahan kesuksean dan keajaiban-keajaiban dalam hidup Anda. Jangan lupa dengarkan CD-nya. Jangan lupa juga bersykur setelah keajaiban-keajaiban tersebut menghampiri hidup Anda. Agar keajaiban-keajaiban tersebut BETAH menghinggapi hidup Anda.

Post a Comment

0 Comments