Warna-Warni 11 IPA 4

Ciluk baa! Coba berkaca diri dulu ah. Apa? Tidak! Tidak mungkin! Sekarang aku sudah besar! (apa sih nggak jelas banget).

Tapi, memang begitulah nyatanya. Sampai sekarang aku masih belum percaya waktu bisa secepat ini. Sebentar lagi aku akan duduk di kelas 3. Kelas yang terkenal sibuk dan terus belajar untuk mengahadapi UN dan SNMPTN. Subhanallah... nggak terasa ya! Rasanya bayang-bayang saat MOS SMA baru terjadi beberapa hari lalu. Dan sekarang saatnya mengejar kelulusan.

Jadi terulang kembali cuplikan-cuplikan masa-masa kelas 11 yang lagi-lagi bikin... ahh.... Satu hal yang nggak aku suka, tapi mau nggak mau hal itu terus akan terjadi sepanjang hidup ini. Ya, setiap ada pertemuan pasti pasti pasti ada perpisahan.

Walaupun awalnya aku merasa nggak rela berpisah kelas dari teman-teman kelas 10 ku yang super ajaib dan aku harus beradaptasi dengan teman-teman baru yang beda, tapi ketika aku sudah mulai mengenal yang baru, lama-kelamaan aku mulai menyukai berada di kelas 11 ini. Ya, 11 IPA 4.

Hal yang nggak akan pernah luput dari ingatanku adalah suasana belajar yang begitu istimewa dan terasa aneh. Suasana yang kadang tenang kadang ribut. Terkadang di saat suasana kelas sepi ada saja celetukan yang membuat semua tergelak. Tentunya semua ini nggak lepas dari peran guru dan teman-temanku semua.

Guru-guru yang punya karakter masing-masing. Ada yang killer, tegas, hambar, suka melucu tapi kadang nggak lucu dan ada juga yang baiknya minta ampun. Teman-teman sekelasku yang tingkah lakunya ada-ada aja. Perabotan-perabotan dalam kelasku yang kadang tidak memenuhi standar RSBI. Seperti proyektor yang rusak, meja guru yang mur-murnya udah mulai lepas, meja dan kursi yang sedikit banyak (sedikit atau banyak?) sudah tercoreng-moreng. Dan semua hal yang membuat kelas ini terasa saling mengisi!

Nah, sekarang aku pengen share foto-foto kelasku yang pastinya bakal bikin kangen banget. Ini dia warna-warni 11 IPA 4, LESCIEFO (Eleven Science Four)....


Ritual macam apa ini? Entahlaah -___-

Tertawa bersama, bahagia bersama :')

Ada saatnya untuk ibadah. Eits, tapi kok ada yang sambil main HP?! Hehe ^^

Hiruk pikuk di Hari Raya Idul Adha

Kambing tercinta yang harus diqurbankan :')

PENSI 11 IPA 4, sesuatu banget!

PEDO BAND!!! Band-nya 11 IPA 4

Catur mania. Waduh fotonya terbalik, bikin pusiing

Hadid bermain bola di dalam kelas

Ssst... lagi serius belajar kimia nih!

Suasana kelas tanpa guru

Foto rame-ramee....

Begitulah 11 IPA 4. Sebenernya masih banyak foto-foto candid lainnya yang aneh bin konyol dan sedikit mengumbar aib. Namun mengingat posting ini mungkin saja akan tersebar luas di dunia maya yang gegap gempita, akhirnya demi kehormatan dan nama baik 11 IPA 4, dengan segala hormat saya memutuskan untuk TIDAK mengupload foto-foto tersebut. Sekian, terimakasih.

Post a Comment

0 Comments