That's Why I Love Photography

Iseng aja. Aku mau bagi-bagi sedikit cerita di Sabtu sore yang berawan ini. Dari judulnya kalian juga pasti tau dong. Ya, aku mau bercerita tentang fotografi. Lebih tepatnya kenapa aku jatuh cinta dengan fotografi.

Sebenarnya fotografi bagiku hanya sekadar hobi. Bukan mau dijadikan profesi. Mungkin di antara kalian ada juga yang suka dengan fotografi. Kalian tau nggak mengapa kalian suka? (Kok malah nanya balik, hehe).

Ketika aku melihat something yang something banget gitu (maksudnya opo?), bawaannya pengen motoo aja. Mungkin udah naluri kali ya. Pokoknya paling nggak tahan deh kalau jalan-jalan ke suatu tempat dan tiba-tiba menemukan hal yang menakjubkan, unik, aneh dan jarang. Kalau nggak bawa kamera pada momen-momen seperti itu rasanya gateell gitu, pengen motoo. Hehe....

Entah mengapa sampai sekarang aku juga nggak ngerti kenapa aku bisa suka fotografi. Dan aku juga heran sama orang yang nggak "gatel" kalau nggak memfoto di momen-momen keren.

Nah, sekarang aku mau sedikit pamer-pamer hasil jepretanku. Sebenarnya ini udah lama sih. Sekitar bulan Januari yang lalu. Waktu itu lagi jalan-jalan bareng keluarga di daerah Bandung atas. Check it out lah....

Pohonnya memberi kesan ketenangan, kalem....

Difokuskan ke stoberinya

Ini bukan promosi, lho... hehe

Aku memfotonya dari dalam pondok kecil. Ini pakai teknik bingkai. Jadi seakan-akan pemandangan yang jadi objek utama dibingkai dengan pinggiran jendela.

Kalau ini asal jepret aja, hihi

Kalau ini sih masih standar ya. Aku emang nggak jago-jago banget dan memang nggak terlalu mendalami soal fotografi. But actually I love it so much. Buat teman-teman yang juga suka fotografi, ayo share karyanya di sini. ^^

Post a Comment

0 Comments