Selamat Hari Ibu!

Selamat Hari Ibu, Ma!

Itulah kalimat pertama yang aku ucapkan pagi ini ke mama. Walau agak menyesal sih. Karena untuk hari ini aku nggak siapin kejutan apa-apa. Nggak seperti Hari Ibu di tahun-tahun sebelumnya.




Jujur aja aku bingung mau kasih apa-apa. Ini hari Sabtu dan mama ada di rumah. Biasanya aku kasih kejutan waktu mama pulang kerja. Jadi, aku berusaha buat mama seneng aja hari ini. Dan berusaha untuk nggak ngerepotin mama. Tapi tetep aja sih ngerepotin. Hehe....

Yah, setidaknya untuk ke depan aku berharap mama bisa jadi Ibu yang lebih baik lagi. Sebagai istri dan sebagai pendidik aku dan adik-adikku. Terimakasih Ma, atas semua peluh yang menetes demi aku. Semoga Allah selalu menyayangimu, Ma.

Dan untuk seluruh Ibu-Ibu sedunia, Selamat Hari Ibu! Ibu-ibu semua adalah wanita-wanita super, hebat, ctarrr membahana deh pokoknya! Hihii....

Post a Comment

0 Comments